Selasa, 24 Juli 2018

Online.io menggunakan tag ERC20 biasa dari platform Ethereum,




Online.io menggunakan tag ERC20 biasa dari platform Ethereum, seolah-olah menjamin ketidaktetapan dan pelaporan yang sempurna, seolah semua transaksi terlihat di blok BlockChain.

Dalam angsuran nyata, pengguna internet dibayar untuk melihat web, baik melalui langganan atau melalui pembayaran yang paling tidak transparan. Ini sama seperti informasi iklan digital. Di lingkungan yang diizinkan, pengguna internet akan menggunakan situs web dan operator internet gratis, menurut yang pertama, akan menerima retribusi tunai.

Dalam komunitas yang terhubung saat ini, perusahaan telah menemukan cara paling tidak transparan untuk melacak internet dan membuat profil perilaku. Informasi yang benar-benar reseptif, seperti uang dan data medis, sering kali berarti bahwa begitu banyak masalah privasi yang muncul. Kesimpulan perusahaan terkait oleh kode pemblokiran untuk melacak skrip yang secara serius mengabaikan kemungkinan pelacakan yang akan datang dalam mode real-time dari kekuatan pengguna.

Kelanjutan umum internet dan tingkat integrasi tertinggi mengarah pada peningkatan serangan cyber yang sama atau bahkan paling mendadak, yang ditujukan untuk pengumpulan informasi rahasia dan rahasia. Salah satu metode serangan cyber yang paling dikenal - mungkin situs web yang terinfeksi yang secara tradisional berisi skenario tersembunyi dari program jahat. Kesimpulan kami akan mendukung perlindungan pengguna akhir, penerapan skrip khusus untuk perlindungan terhadap program berbahaya dan iklan, yang melindungi individu mereka dan meningkatkan keamanan mereka.

Orang-orang memahami bahwa sistem periklanan internet memperlambat kecepatan peramban mereka karena jumlah terbesar pengguna menggunakan penguncian pemasaran untuk lalu lintas tercepat sesuai dengan internet. Berkat keputusan kami, pengguna akhir mendapatkan manfaat dari hasil, menerapkan pemblokir iklan dan juga menerima eksperimen pribadi yang paling tidak berbahaya karena kemungkinan lainnya. Terlepas dari ini, operator internet semua sama-sama mampu menghasilkan uang dengan konten dari halaman internet mereka sendiri.

Kesimpulan pengembang menghubungkan ekstensi ke semua browser desktop dan seluler utama dan terhubung ke pemblokir iklan, pemblokir untuk skrip pelacakan, program antivirus, dan dompet internet. Di bagian atas kita akan menggabungkan sistem pemungutan suara, sehingga bantuan dilakukan di web.

Platform aplikasi seluler akan berfungsi sebagai dompet, pemblokir iklan, pencekalan skrip pelacakan, dan program antivirus. Add-on seluler juga memberi makan driver kinerja dan waktu untuk kerja independen, yang bekerja lebih baik di browser.


BAGAIMANA ITU BEKERJA?


Dasar penghargaan finansial bagi operator situs web akan menjadi bukti online, yaitu angka yang menghitung waktu yang dihabiskan oleh pengguna di setiap situs web. Yang terpenting, semua orang akan mendapat manfaat dari pengalaman penjelajahan gratis, aman, dan pribadi iklan. Selain itu, pengguna akhir akan dapat memberi peringkat pada setiap situs web berdasarkan pengalaman mereka, dengan menggunakan sistem pemungutan suara berdasarkan 1 hingga 5 bintang. Bintang-bintang kemudian akan dikonversi berdasarkan rumus algoritmik dalam Peringkat Kepercayaan yang akan menjadi indikasi dari setiap kualitas situs web, yang diberikan oleh pengunjungnya.


DISTRIBUSI TOKEN

Alokasi Token
5% token OIO akan disediakan untuk penasihat mitra
10% token OIO akan dialokasikan untuk tujuan pemasaran & kesetiaan
15% dari total token OIO akan disediakan untuk perusahaan
70% akan didistribusikan ke komunitas OIO
Peristiwa Token Generasi (TGE)
Tanggal mulai Pre Sale: 15 Juni 2018
Tanggal mulai umum: 10 Juli 2018
TGE tanggal akhir 31 Juli 2018
Max OIO token 2.500.000.000
Harga token OIO $ 0,04
Soft cap: $ 5.000.000
Hard cap: $ 50.000.000
Mekanika Token
15 Juni - 19 Juni - 25% Bonus
20 Juni - 24 Juni - 20% Bonus
25 Juni - 29 Juni - 15% Bonus
30 Juni - 4 Juli - Bonus 10%
5 Juli - 9 Juli - 5% Bonus
10 Juli - 31 Juli - Tanpa Bonus



Portofolio platform berfungsi di semua sistem operasi utama dan browser. Pada ponsel dan tablet ada tambahan untuk dompet, pemblokir iklan, skrip pelacakan, perlindungan anti-virus dan sistem operasi desktop, serta dompet khusus untuk penambahan.

Di situs internet, seluruh bagian akan disajikan, sadar mencari semua tempat, di mana Anda dapat membeli menggunakan sistem berbayar Anda. Terlepas dari ini, informasi rinci tentang bagaimana sisa pedagang memiliki kesempatan untuk menggabungkan sistem perdagangan kami akan disimpan di bazaar. Informasi tentang kelompok mitra internasional juga tersedia.

Vendor dapat menerima pembayaran crypto melalui sistem, menggunakan API atau modul siap pakai untuk solusi e-commerce paling populer.

Dasar untuk pembalasan moneter untuk operator situs Internet adalah konfirmasi Internet, dan khususnya jumlah yang menjelaskan berapa kali pengguna menghabiskan waktu di setiap situs web internet. Yang paling mendasar, seolah-olah seseorang akan menggunakan tampilan iklan yang gratis, tidak berbahaya, dan pribadi. Selain itu, pengguna akhir akan dapat mengevaluasi setiap situs internet berdasarkan eksperimen mereka sendiri, menggunakan sistem pemungutan suara berdasarkan 1 hingga 5 bintang. Langit berbintang kemudian diubah berdasarkan rumus algoritmik dalam Trust Rating, yang akan bertindak sebagai referensi terhadap kepemilikan setiap situs Internet yang diberikan oleh para tamunya.


Situs web: https://online.io/
Buku putih: https://online.io/download/OIO-Whitepaper.pdf
JN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3452258
Telegram: https://t.me/OnlineIO
Facebook: https://www.facebook.com/Online.io/
Twitter: https://twitter.com/OnlineIO_


https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1590418

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BolttCoin menghubungkan massa dan banyak pemangku kepentingan lainnya di seluruh ekosistem kesehatan Kami telah membangun platform u...