Sabtu, 16 Maret 2019

BolttCoin menghubungkan massa dan banyak pemangku kepentingan lainnya di seluruh ekosistem kesehatan





Kami telah membangun platform untuk menghargai aktivitas fisik. BolttCoin adalah platform yang memberikan penghargaan kepada pengguna untuk peningkatan kesehatan pribadi mereka.  Bolttcoin telah meluncurkan platform kebugaran unik berbasis gamepad blockchain yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan Koin Boltt sambil memenuhi tujuan kesehatan pribadi mereka, Kami menyebutnya "WalkChain," yang menggunakan "Bukti Langkah" untuk menambang Koin Boltt saat Anda berjalan! Boltt Platform juga akan menyelenggarakan turnamen dan pertandingan / permainan peer-to-peer interaktif, yang disponsori oleh merek, perusahaan, dan selebritas untuk memberi hadiah kepada para peserta dengan hadiah menarik dan Koin Boltt.

Pemegang Bolttcoin tidak hanya akan dapat menggunakannya untuk membayar berbagai produk, layanan, dan penawaran dari pasar terdesentralisasi Boltt, tetapi mereka juga akan melihat peningkatan nilai Bolttcoin mereka sebagai hasil dari pertumbuhan basis pengguna, permintaan, dan adopsi token. dan persediaannya terbatas.


Keunggulan kompetitif
Menyerang peluang pasar Multi Miliaran Dolar dengan mengarahkan menuju Ekosistem Kesehatan, Ritel, & Keuangan yang didesentralisasi.
image (42) .png

Dapatkan imbalan karena tetap sehat

BolttCoin menghubungkan massa dan banyak pemangku kepentingan lainnya di seluruh ekosistem kesehatan, kebugaran, dan kesejahteraan saat ini. Itu dapat ditambang, bukan dengan kekuatan komputasi, tetapi dengan langkah-langkah sederhana dan pencapaian kesehatan pribadi. Tujuan utama dari Koin Boltt ini adalah untuk meningkatkan keterlibatan dan gamifikasi sosial dalam pengguna akhir.

Aplikasi massal & permintaan besar

Kesehatan menjadi perhatian semua orang dan ada daya tarik yang melekat pada massa untuk hal yang sama. Ada banyak kasus penggunaan potensial untuk perusahaan, pengecer, perusahaan asuransi, merek & selebriti. Pengguna dapat menghabiskan BolttCoins untuk membeli barang dan jasa di ekosistem Boltt dan di seluruh jaringan mitra besar (offline / online). Kasus penggunaan ini cenderung menghasilkan permintaan besar untuk BolttCoins.

Platform unik yang menjadi viral

Gamifikasi kesehatan sosial dengan imbalan uang untuk aktivitas fisik adalah konsep inovatif yang dapat mengganggu ekosistem kesehatan seluler yang ada. Platform Boltt juga mencakup banyak fitur tambahan seperti pasar, ID kesehatan global, solusi pembayaran, dan dompet ponsel, yang menjadikannya ekosistem lengkap yang dapat menggabungkan dan mengintegrasikan ekosistem kesehatan, kebugaran, dan kesehatan yang saat ini terisolasi.
image (45) .png

Penggunaan dual blockchain

Dengan memanfaatkan kekuatan Blockchain Boltt dapat menawarkan kepuasan dengan cara yang tidak memihak aman, meningkatkan keterlibatan tanpa batas dan metode monetisasi yang lebih kuat. Boltt menggunakan protokol dual blockchain yang memungkinkan pengguna untuk mengambil keuntungan dari token berbasis Ethereum dan Waves.




Aplikasi massal & permintaan besar

Kesehatan menjadi perhatian semua orang dan ada daya tarik yang melekat pada massa untuk hal yang sama. Ada banyak penggunaan potensial untuk perusahaan, pengecer, perusahaan asuransi, merek & selebriti. Pengguna dapat menghabiskan BolttCoin untuk membeli barang dan jasa di ekosistem Boltt dan di seluruh jaringan mitra besar (offline / online). Untuk penggunaan ini, gunakan untuk membeli besar untuk BolttCoins.

image (44) .png
Platform unik yang menjadi viral

Gamifikasi kesehatan sosial dengan ketidakseimbangan uang untuk kegiatan fisik adalah konsep inovatif yang dapat memfasilitasi ekosistem kesehatan yang ada. Platform Boltt juga mencakup banyak fitur tambahan seperti pasar, ID kesehatan global, solusi pembayaran, dan dompet ponsel, yang menjadikannya ekosistem lengkap yang dapat memfasilitasi dan mengintegrasikan ekosistem kesehatan, kebugaran, dan kesehatan yang saat ini diperbarui.


Penggunaan dual blockchain

Dengan memanfaatkan kekuatan Blockchain Boltt dapat menawarkan kepuasan dengan cara yang tidak memihak aman, meningkatkan perolehan tanpa batas dan metode monetisasi yang lebih kuat. Boltt menggunakan protokol dual blockchain yang memungkinkan pengguna untuk mengambil keuntungan dari token berbasis Ethereum dan Waves.

Tim yang sangat berpengalaman

Platform BolttCoin dikembangkan dan diimplementasikan oleh kelompok veteran industri yang memiliki pengalaman luas dalam teknologi olahraga, kesehatan, dan kebugaran bersama dengan rekam jejak kewirausahaan yang terbukti.

Penyebab kemajuan kesehatan

Boltt memiliki misi untuk terus memotivasi orang untuk mendorong mereka agar lebih aktif dan mempertahankan keinginan mereka untuk gaya hidup yang lebih sehat. Boltt memanfaatkan berbagai teknologi untuk mendukung orang-orang yang mempraktikkan gaya hidup aktif untuk kesehatan, kebugaran, dan kesejahteraan.




Tim yang sangat berpengalaman

Platform BolttCoin dikembangkan dan diimplementasikan oleh sekelompok veteran industri yang memiliki pengalaman luas dalam teknologi olahraga, kesehatan, dan kebugaran bersama dengan rekam jejak kewirausahaan yang terbukti.

Penyebab kemajuan kesehatan

Boltt memiliki misi untuk terus memotivasi orang untuk mendorong mereka agar lebih aktif dan mempertahankan keinginan mereka untuk gaya hidup yang lebih sehat. Boltt memanfaatkan berbagai kemungkinan teknologi untuk mendukung orang-orang yang mempraktikkan gaya hidup aktif untuk kesehatan, kebugaran, dan kesejahteraan.



Web: https://bolttcoin.io
Whitepaper: https://bolttcoin.io/BolttCoinWhitePaper-V1.0.pdf
Telegram: https://t.me/BolttCoin
Twitter: https://twitter.com/bolttsports
Facebook: https://www.facebook.com/bolttsports
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3276720

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1273120

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BolttCoin menghubungkan massa dan banyak pemangku kepentingan lainnya di seluruh ekosistem kesehatan Kami telah membangun platform u...